Sampah Lapisan Kaca Helm Quartararo Bikin Ducati Ngempos, Kok Bisa?


 

Pembalap Pramac Ducati, Jack Miller, harus mengakhiri balapan MotoGP Emilia Romagna di Misano, Italia, sebelum finish. Pembalap asal Australia itu kembali pada paddock sebab motor Ducati kendaraannya tidak keluarkan tenaga optimal yang diharapkan.


Jack Miller pernah bersaing semenjak start balapan. Mengawali race dari grid ke-2, Miller langsung gaspol serta sukses pimpin balapan semenjak start saat akan disalip Vinales. Sayangnya, Miller yang berasa bersaing harus mengakhiri balapan sebab masalah pada motornya.

"Tidak ada tenaga semenjak lap 2," kata Miller pada krunya waktu mengakhiri balapan serta kembali pada paddock.

Mengapa Mesin Motor MotoGP Mati waktu Jatuh?Rupanya, motor Ducati tunggangan Miller 'ngempos' sebab susunan kaca helm punya Fabio Quartararo. Di Instagram Stories, Miller mempublikasikan susunan kaca helm punya Quartararo yang tutupi penyaring udara mesin Ducati Miller.

Sampah Susunan Kaca Helm Quartararo Buat Motor Ducati Ngempos Photo: Instagram Jack MillerDucati Desmosedici GP20 tungganan Miller tertutup susunan tear off punya Fabio Quartararo. Waktu itu, Quartararo ada di muka Miller serta buang tear off dari kaca helmnya.

"Saya benar-benar susah sebab saya start secara baik serta kami dapat memperoleh balapan yang bagus, kami mempunyai semua situasi yang pas untuk melakukan," kata Miller seperti diambil Speedcafe.

"Sayangnya, itu bukan salah siapa saja, itu ialah hari yang paling apes sebab tear off masuk di airbox."

Rossi Telah Gunakan Dua 'Viagra', tetapi Masih Tidak BerdayaLapisan tear off yang tutupi penyaring udara itu mengganggu konsumsi udara ke mesin. Hingga, Miller berasa motornya tidak bertenaga semenjak lap ke-2.

"Saya meminta maaf untuk team yang sudah kerja benar-benar keras serta baik. Kami akan kembali pada Barcelona bertambah kuat," tegasnya.

Sebatas diketahui, tear off ialah satu susunan spesial pada visor atau kaca helm membuat perlindungan visor itu. Umumnya digunakan di balapan hingga kaca helm tidak tergesek karena bentrokan dengan objek-objek kecil. Jadi, visibilitas pengendara masih bersih tanpa ada terhambat guratan di kaca.

Pembalap MotoGP umumnya memakai beberapa lembar susunan tear off di kaca helmnya. Saat susunan tear off itu dipandang telah mengganggu visibilitas sebab guratan atau unsur yang lain, pembalap dapat buang tear off terluar serta masih ada beberapa lembar tear off yang lain yang membuat perlindungan kaca helm.

Postingan populer dari blog ini

Kenapa Fabio Quartararo Kena Penalti 3 Detik? Ini Penjelasannya

Balapan Minggu Depan, Akankah Kembali Terjadi Kejutan?

Ada Apa dengan Honda?