Jika Kondisinya Terus Begini, Juara MotoGP 2020 Ditentukan di Lap-lap Terakhir


 


MotoGP 2020 telah berjalan sekitar 7 seri. Menariknya, telah ada 6 pembalap tidak sama yang berganti-gantian berdiri di tribune paling tinggi. Tidak itu saja, klassemen sesaat pembalap juga memperlihatkan pencapaian point yang berberlainan tipis. Bila keadaannya terus ini, juara MotoGP 2020 dapat dipastikan di lap-lap paling akhir!

Main Slot Untuk Menambah Penghasilan

Balap MotoGP musim ini penuh penyimpangan. Dari mulai venue perlombaan yang cuma diadakan di Eropa, satu circuit untuk dua seri balapan, atraktifnya team satelit, luka panjangnya Marc Marquez, sampai sengitnya kompetisi di tribune paling atas yang melahirkan 6 juara tidak sama dari 7 seri MotoGP yang telah diadakan.


Bila lihat tabel klassemen sesaat, kita pasti akan lihat data-data yang cukup mengagetkan, dimana beda point antar pembalap sangat-sangat tipis. Andrea Dovizioso yang ada di pucuk contohnya, cuma berbeda satu point dengan Fabio Quartararo serta Maverick Vinales. Jangan lupakan Joan Mir di tempat ke-4 yang cuma memiliki jarak 4 point dari The Little Dragon. Karena 'kelakuan' Mir, Suzuki mulai diakui dalam kontestasi persaingan perebutan juara MotoGP 2020.


Rossi Informasikan Gabung Petronas Hari Kamis, Ini Bocoran Detil KesepakatannyaSelain ke-4 pembalap itu, jangan lupakan beberapa pembalap yang telah mengepak point lebih dari 60 seperti Franco Morbidelli, Jack Miller, serta Takaaki Nakagami. Serta di bawahnya lagi, masih ada barisan pembalap yang mengepak point lebih dari 50, seperti Miguel Oliveira, Valentino Rossi, Pol Espargaro, serta Brad Binder. Dengan balapan yang tersisa 7 seri, semua peluang masih dapat berlangsung.


Bekas pembalap Spanyol, Àlex Crivillé Tapias, meramalkan bila keadaannya terus semacam itu, karena itu juara MotoGP 2020 akan susah dipastikan, sampai lap-lap paling akhir.


"Bila mereka terus semacam ini, juara dunia akan dipastikan di lap paling akhir! Emosi pemirsa akan terjaga. Enam juara tidak sama dalam tujuh balapan diperebutkan, data bicara sendiri. MotoGP 2020 jadi salah satunya yang sangat menarik serta benar-benar susah diperkirakan dalam riwayat," katakan Àlex seperti diambil dari Marca.


Tear Off, Susunan Kaca Helm yang Buat Bagnaia serta Miller Tidak berhasil FinishPertarungan MotoGP 2020 minggu ini akan bersambung di seri MotoGP Catalunya 2020 yang dilaksanakan di Sirkuit de Barcelona-Catalunya, Montmelo. Bila lihat catatan statistik, pembalap Yamaha tersering juara di circuit selama 4,627 km itu. Pada MotoGP 2019, pembalap Repsol Honda Marc Marquez jadi jawara di circuit ini. Bagaimana jalannya race MotoGP Catalunya 2020 tanpa ada kedatangan The Baby Alien? Menarik untuk ditunggukan.


Postingan populer dari blog ini

Balapan Minggu Depan, Akankah Kembali Terjadi Kejutan?

Kenapa Fabio Quartararo Kena Penalti 3 Detik? Ini Penjelasannya

Ada Apa dengan Honda?